Saturday, September 22, 2012

Kreatifitas Tanpa Batas Tetap Diperlukan oleh Penyedia Jasa Jahit, Sablon dan Bordir seperti halnya Busana Muslim Bandung [Bagian 1]



Kreatifitas Tanpa Batas Tetap Diperlukan oleh Penyedia Jasa Jahit, Sablon dan Bordir seperti halnya Busana Muslim Bandung - Kreatifitas adalah sesuatu yang tanpa batas. Itulahyang Busana Muslim Bandung sadari. Terlebih lagi, Busana Muslim Bandung adalah pihak yang kerap mengerjakan jasa jahit, sablon dan bordir yang merupakan pesanan orang lain dan harus sesuai dengan keinginan dan selera orang tersebut namunjuga harus tetap baik dan menarik.

Sebagai distributor resmi busana muslim berjenis tunik dan juga gamis, busana muslim bandung juga mengakui bahwa sebenarnya kreatifitas itu tidak hanya dibangun pada satu sisi ataupun satu bentuk saja. Misalkan di bidang fashion, busana tidak hanya harus dibuat dengan menggunakan kain saja. Ada banyak media yang lain yang dapat menjadi bahan dalam menuangkan kreatifitas seseorang di bidang fashion.

Bila biasanya sebuah pakaian akan dibuat dengan bahan kain, yang bermacam macam jenisnya, namun dengan sedikit sentuhan kreatifitas, busana dapat dibuat dengan bahan lain seperti halnya kertas. Dan kertas tersebut, bukanlah kertas sembarangan, melainkan sebuah kertas bekas. Seperti yang dilakukan ara insan kreatif yang berasal dari SMK Bumi Kartini Semarang. Mereka membuat sebuah gaun bukan menggunakan kain, melainkan dari kertas Koran, majalah dan juga kertas karung semen yang tidak terpakai.  Kreasi ini mereka tampilkan dalam Paper Dress Kompetition yang merupakan sebuah Pameran Produk Inovasi 2012 yang diselenggarakan di Jawa Tengah. Tepatnya bertempat di PRPP Centre, Semarang.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Kreatifitas Tanpa Batas Tetap Diperlukan oleh Penyedia Jasa Jahit, Sablon dan Bordir seperti halnya Busana Muslim Bandung [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.