Monday, September 17, 2012

Kickfest 2012 - Sebuah Festival Distro - Siap Digelar Pertengahan Oktober Nanti [Bagian 1]


Kickfest 2012 - Sebuah Festival Distro - Siap Digelar Pertengahan Oktober Nanti - KICK adalah singkatan dari Kreative Independent Clothing Kommunity. KICK bisa dikatakan merupakan forum bisnis yang dikhususkan bagi para pengusaha clothing lokal dan distro yang tersebar di tujuh kota besar. Para anggota KICK tersebut akhirnya akan kembali menggelar Kickfest Indonesia, di Lapangan Gasibu Bandung, 12 sampai 14 Oktober 2012. Perhelatan kali ini merupakan yang kelima kalinya sejak KICK berdiri di tahun 2006 yang lalu.

"Berbeda dengan even even sejenis, Kickfest memberlakukan regulasi yang ketat bagi industri fashion dan distro yang menjadi pengisi ratusan booth dalam festival ini. Mereka wajib menjaga kualitas produk dan tidak sembarangan menampilkannya. Mereka harus mengutamakan kreasi, inovasi, dan inspirasi," ujar Chaery Monny Helmy, Marketing Communication Independent Network Indonesia, selaku event organizer yang bekerjasama dengan KICK.

Chaery yang didampingi Project Officer KICK Joseph Siddi, Dicky Sukana, dan Vina, mengatakan, Kickfest tahun ini digelar di dua kota yakni di Malang, Jawa Timur dan sudah sukses selesai digelar pada tanggal 1 sampai 3 Juni yang lalu dan di Kota Bandung pada pertengahan Oktober mendatang.

Perhelatan Kickfest dilakukan sebagai bentuk pergerakan nasionalisme khas anak muda untuk menjadikan local brand fashion menjadi tuan rumah di negeri sendiri, diawali pada tahun 2008 lalu dengan mengusung tema tema yang berbeda setiap tahun nya. …

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Kickfest 2012 - Sebuah Festival Distro - Siap Digelar Pertengahan Oktober Nanti [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.