Monday, September 17, 2012

Kickfest 2012 - Sebuah Festival Distro - Siap Digelar Pertengahan Oktober Nanti [Bagian 2]


Kickfest 2012 - Sebuah Festival Distro - Siap Digelar Pertengahan Oktober Nanti - Perhelatan Kickfest dilakukan sebagai bentuk pergerakan nasionalisme khas anak muda untuk menjadikan local brand fashion menjadi tuan rumah di negeri sendiri, diawali pada tahun 2008 lalu dengan mengusung tema tema yang berbeda setiap tahun nya Jumlah pengunujung juga mengalami peningkatan signifikan, hingga menyentuh angka 250 ribu lebih pengunjung di tahun yang lalu.

Tahun ini Kickfest mengangkat tema Music, Fashion & Street. Menjadi pengalaman pesta para pelaku brand fashion independent yang sebagian besar terinsipirasi oleh kehidupan kaum muda di jalanan kota besar, mencakup komunitas musik industri, komunitas olahraga jalanan, dan berbagai komunitas lainnya yang tumbuh di Indonesia.

"Di Kickfest kita akan menyediakan tiga stage (panggung). Panggung utama untuk menampilkan band band indie. Kita buka pendaftaran melalui online. Dan hingga tadi malam sudah ada 325 band indie yang mendaftar dengan menyerahkan demo musik mereka. Sedangkan dua panggung mini kita sediakan untuk pengunjung yang ingin menampilkan kreasinya di sana. Istilahnya, open mike-lah. Mau nyanyi, mau sulap, atau mau stand up comedy, silakan," kata Chaery.

Project Officer KICK Joseph Siddi mengatakan, selain fashion, musik, dan berbagai kreativitas anak muda lainnya, di Kickfest juga akan dibuka lebih dari 22 booth kuliner berkualitas. Masing masing booth wajib menampilkan makanan yang berbeda dengan booth lainnya. Kickfest …

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Kickfest 2012 - Sebuah Festival Distro - Siap Digelar Pertengahan Oktober Nanti [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.