Monday, September 17, 2012

Kickfest 2012 - Sebuah Festival Distro - Siap Digelar Pertengahan Oktober Nanti [Bagian 3]


Kickfest 2012 - Sebuah Festival Distro - Siap Digelar Pertengahan Oktober Nanti - "Di Kickfest kita akan menyediakan tiga stage (panggung). Panggung utama untuk menampilkan band band indie. Kita buka pendaftaran melalui online. Dan hingga tadi malam sudah ada 325 band indie yang mendaftar dengan menyerahkan demo musik mereka. Sedangkan dua panggung mini kita sediakan untuk pengunjung yang ingin menampilkan kreasinya di sana. Istilahnya, open mike-lah. Mau nyanyi, mau sulap, atau mau stand up comedy, silakan," kata Chaery.

Siap Digelar Pertengahan Oktober Nanti - Project Officer KICK Joseph Siddi mengatakan, selain fashion, musik, dan berbagai kreativitas anak muda lainnya, di Kickfest juga akan dibuka lebih dari 22 booth kuliner berkualitas. Masing masing booth wajib menampilkan makanan yang berbeda dengan booth lainnya. Kickfest juga menerapkan peraturan yang ketat untuk pengisi booth kuliner yang benar benar enak dan berkualitas.

"Pokoknya apa yang pengunjung mau, akan kita sediakan di arena Kickfest ini. Selain fashion, musik, kuliner, juga ada pertemuan berbagai komunitas, misalnya BMX, tamiya, fotografi, instagram, flashmob, semua ngumpul selama tiga hari itu. Cukup dengan harga tiket Rp 10 ribu per orang, pengunjung bisa mendapat berbagai jenis hiburan hanya di satu lokasi," timpal Chaery.

Perhelatan Kickfest akan dimulai dengan workshop yang digelar di beberapa SMA dan kampus di bidang fashion independen dan industri kreatif, kontes desain dan foto, serta membuka dialog dengan media, company, praktisi seni, dan berbagai pihak untuk menggulirkan persenyawaan dan menjadikan Kickfest Indonesia sebagai impactfull event.

Bagikan

Jangan lewatkan

Kickfest 2012 - Sebuah Festival Distro - Siap Digelar Pertengahan Oktober Nanti [Bagian 3]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.