Tuesday, September 18, 2012

Kelly Osbourne Merilis Lini Busana karena Terinspirasi oleh Bentuk Tubuhnya



Kelly Osbourne Merilis Lini Busana karena Terinspirasi oleh Bentuk Tubuhnya - Setelah dirinya dipilih sebagai salah satu pembawa acara televise bertajuk 'Fashion Police', tampaknya Kelly Osbourne ingin semakin mendalami ilmunya di dalam dunia mode. Kabarnya, ia akan meluncurkan sebuah label busana untuk wanita bertubuh curvy. Perubahan bentuk tubuh Kelly sepertinya memberikan pengaruh besar terhadap kecintaanya dalam dunia mode. Wanita berusia 28 tahun itu kerap kali dipilih menjadi ikon untuk label busana, menjadi pembawa acara bertema fashion dan juga sering diundang untuk menghadiri peragaan busana oleh para desainer ternama.

Dengan pengalamannya dalam dunia mode itu, tak heran jika anak dari rockstar, Ozzy Osbourne tersebut ingin memiliki label busana dengan namanya sendiri. Dalam sebuah wawancara dengan situs Fashionista saat pekan mode New York, Kelly secara tak sengaja mengungkapkan rencananya tersebut.

"Anda tahu saya bersenang senang (saat tubuh saya berisi) tetapi tidak ada yang memperhatikan wanita gemuk dalam mode. Itu adalah kenyataan! Sangat menyedihkan," ujar Kelly.

"Itulah alasannya mengapa saya suka wanita seperti Beth Ditto yang merilis label busana sendiri. Jadi ketika lini saya rilis, saya tidak akan membuat sesuatu yang tidak bisa diterjemahkan sebagai plus size. Karena semua orang berhak mengenakan fashion yang sesuai dengan diri mereka," tambahnya.

Fashionista menegaskannya kembali dengan bertanya, "Jadi Anda akan membuat label busana sendiri?". Kelly pun menjawab," Saya tidak akan mengatakan apapun mengenai apapun". Jawaban dari wanita yang menganggap dirinya adalah seorang 'FFP' (Former Fat Person) itu pun langsung diasumsikan sebagai 'Ya'. Seperti apa koleksi busana Kelly Osbourne untuk para wanita bertubuh plus size tersebut? Sebaiknya kita harus tunggu sejenak dan bersabar menanti kabar selanjutnya.

Bagikan

Jangan lewatkan

Kelly Osbourne Merilis Lini Busana karena Terinspirasi oleh Bentuk Tubuhnya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.