Thursday, September 13, 2012

Kate Middleton Sudah Banyak Berjasa Bagi Dunia Fashion Inggris [Bagian 2]



Kate Middleton Sudah Banyak Berjasa Bagi Dunia Fashion Inggris - Selain itu, dunia juga menolehkan mata dan perhatian ke Inggris untuk penyelenggaraan Olimpiade 2012 kemarin.  Meski memang, untuk fashion eksklusif dan juga adi busana, Paris masih menjadi kota yang dituju oleh masyarakat dunia. Namun, untuk pemberitaan dan perhatian media, London menjadi kota yang paling utama. Dan berhak menyandang gelar sebagai pusat fashion dunia dimana dari sanalah semua tren di dunia berasal.

Para pakar busana memperkirakan, gaya Kate Middleton yang gemar bertukar busana high street (produk massal) dan high-end fashion (busana eksklusif) telah membawa jutaan Poundsterling ke industri busana Inggris. Salah satu momen yang mengawali perhatian media Inggris ke gaya Kate Middleton adalah ketika ia tampil cantik dengan tunik keluaran Topshop seharga 40 Poundsterling pada ulang tahun nya yang ke 25. Tercatat, hanya dalam 24 jam, setelah Kate mengenakan gaun tersebut, gaun dengan jenis itu ludes terjual.

Gaun sutera buatan Issa Sapphire yang ia kenakan saat mengumumkan pertunangannya dengan Pangeran William pun langsung ludes terjual dalam waktu singkat, bahkan banyak ditiru orang.  Bahkan, saking tergila gila nya pencinta fashion dengan gaya Kate Middleton, sebuah pertikaian terjadi di toko perhiasan di New York beberapa tahun lalu antara dua orang perempuan yang berebut sepasang anting anting yang sangat mirip dengan yang dikenakan Kate Middleton di potret pertunangan nya.

Bagikan

Jangan lewatkan

Kate Middleton Sudah Banyak Berjasa Bagi Dunia Fashion Inggris [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.