Thursday, September 13, 2012

Kate Middleton Sudah Banyak Berjasa Bagi Dunia Fashion Inggris [Bagian 1]



Kate Middleton Sudah Banyak Berjasa Bagi Dunia Fashion Inggris - Sejak hubungan kedekatannya dengan Pangeran William diketahui media, gerak gerik dan juga gaya ber busana Kate Middleton terus berada di bawah sorotan publik. Hal ini semakin tersorot, saat Kate resmi dipersunting oleh pangeran Inggris tersebut. Gaya berbusana nya yang banyak dipuji media dan kritikus gaya itu terus memberikan sumbangsih bagi Inggris. Terkini, gaya berbusana nya kembali menghantar London untuk kali kedua, menjadi kota paling dilirik untuk hal urusan fashion.

London menyisihkan Paris yang berada di posisi ke dua, dan diikuti oleh Barcelona di posisi ke tiga.  Hal tersebut seperti yang diumumkan oleh Global Language Monitor (GLM) setelah menganalisa internet, beragam blog, sekitar 175 ribu media cetak dan elektronik di dunia, serta beberapa hal lain yang berkenaan dengan dunia fashion.

Presiden GLM, Paul Payack menyatakan, Kate Middleton terbukti secara menakjubkan, memberikan sumbangsih besar yang dapat menarik perhatian dunia terhadap merek merek busana keluaran Inggris. Selain itu, dunia juga menolehkan mata dan perhatian ke Inggris untuk penyelenggaraan Olimpiade 2012 kemarin.  Meski memang, untuk fashion eksklusif dan juga adi busana, Paris masih menjadi kota yang dituju oleh masyarakat dunia. Namun, untuk pemberitaan dan perhatian media, London menjadi kota yang paling utama. Dan berhak menyandang gelar sebagai pusat fashion dunia dimana dari sanalah semua tren di dunia berasal.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Kate Middleton Sudah Banyak Berjasa Bagi Dunia Fashion Inggris [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.