Friday, September 21, 2012

Kami Adalah Makloon Untuk Anda yang Berpikir Menjadi Pengusaha Pakaian adalah Hal Yang Menguntungkan [Bagian 4]


Kami Adalah Makloon Untuk Anda yang Berpikir Menjadi Pengusaha Pakaian adalah Hal Yang Menguntungkan - Untuk mengantisipasinya, pihaknya sudah melakukan persiapan, antara lain dengan menambah stok barang di pasar tersebut. Ujun mengaku sudah menambah pasokan dagangannya hingga dua kali lipat dibandingkan dengan hari-hari biasa. Namun ternyata di luar perkiraan mereka, kenaikan jumlah pengunjung yang terjadi sebelum Lebaran kali ini justru membuat dagangan mereka ludes duluan sebelum target waktu yang dicanangkan.

Kondisi inipun semakin menambah pendapatan pedagang. Ujun mengaku dirinya bisa mendapatkan omset yang lebih tinggi dibanding hari-hari biasa. Ludesnya dagangan pedagang Pasar Beringharjo ini juga didukung oleh membludaknya pengunjung pasar. Hingga H-7 lalu, jumlah pengunjung sudah meningkat hingga tiga kali lipat dibandingkan dengan hari-hari biasanya.

Sebagai calon pedagang ataupun distributor pakaian, sudah barang tentu recap barusan merupakan masukan yang sangat penting bagi anda. Anda dapat mencatat bahwa busana anak yang terbuat dari batik adalah komoditi yang paling menguntungkan selain busana muslim. Untuk saat ini memang busana muslim bandung baru menyediakan busana muslim dengan model gamis dan tunik saja yang memang tidak lengkang dimakan oleh waktu. Namun ada baiknya bagi anda yang ingin dibuatkan busana muslim model Syahrini, Ashanty dan model-model jangka pendek lainnya, kami dapat membuatkan untuk anda sesuai dengan pesanan. Karena dasarnya kami juga menerima makloon untuk jasa jahit, sablon dan juga bordir.

Jadi tunggu apa lagi? Mulailah langkah anda untuk menjadi seorang pengusaha pakaian dengan bekerja sama dengan kami, secara makloon. Cara yang jauh lebih praktis dan murah daripada anda harus membuat sendiri pakaian anda.

Bagikan

Jangan lewatkan

Kami Adalah Makloon Untuk Anda yang Berpikir Menjadi Pengusaha Pakaian adalah Hal Yang Menguntungkan [Bagian 4]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.