Friday, September 21, 2012

Kami Adalah Makloon Untuk Anda yang Berpikir Menjadi Pengusaha Pakaian adalah Hal Yang Menguntungkan [Bagian 1]


Kami Adalah Makloon Untuk Anda yang Berpikir Menjadi Pengusaha Pakaian adalah Hal Yang Menguntungkan - Apakah anda berpikir bahwa berdagang pakaian adalah hal yang akan menguntungkan bagi anda? Jika benar anda berpikir demikian, anda adalah orang yang sudah berpikiran tepat. Namun, bila anda ingin berdagang tapi tidak tahu harus mengambil pakaian dari mana? Jangan khawatir, kami menyediakan Busana Muslim berupa Gamis dan Tunik untuk anda perdagangkan.

Namun selain itu, bila anda ingin membuat produk sendiri, kami menyediakan jasa makloon untuk jahit, bordir dan juga sablon. Kami menerima pesanan dalam bentuk busana apapun, dengan kuantitas berapapun. Namun memang, soal harga harus disesuaikan.

Bila anda belum mempercayai mitos nyata soal keuntungan berdagang pakaian, sebaiknya kita merecap sebentar momen lebaran 2012 kemarin.

Hingga H+3 Lebaran kemarin kawasan perbelanjaan di Malioboro, terutama para pedagang batik masih ramai didatangi wisatawan baik dalam daerah maupun dari luar daerah. Akibatnya, omset para pedagang batik meningkat sekitar dari 50 sampai 70 persen. Agus Rahmat, salah seorang pedagang batik di kawasan malioboro mengaku bahwa selama dua hari terakhir omset penjualan batiknya telah meningkat drastis. Menurutnya, peningkatan pendapatannya mulai terasa sejak H+2 Lebaran kemarin.

Agus sendiri kurang tau pasti jumlahnya, yang pasti tokonya telah mengalami peningkatan dibanding hari-hari biasa sekitar 60 persen. Agus mengaku, jika sehari-hari ia bisa mengantongi uang sekitar Rp 2 juta maka selama pasca lebaran ini ia bisa mendapatkan uang sekitar Rp 3,5 juta. Naiknya pendapatan tersebut terjadi bertahap sejak H+1 Lebaran.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Kami Adalah Makloon Untuk Anda yang Berpikir Menjadi Pengusaha Pakaian adalah Hal Yang Menguntungkan [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.