Konveksi Tas Wanita di Bandung

Jasa Sablon, Jahit, dan Bordir untuk Busana Anak [Bagian 1]


Jasa Sablon, Jahit, dan Bordir untuk Busana Anak - Pakar Konveksi yang sering menerima pesanan makloon jasa jahit, sablon dan bordir dari pengusaha fesyen menyarankan bagi para pengusaha fesyen baru untuk menggarap busana untuk bayi dan balita. Karena selain busana untuk kaum hawa, busana jenis ini cukup diminati oleh masyarakat.

Nah, bagi mereka yang sudah berencana untuk membuat sebuah lini busana yang memfokuskan diri pada busana anak. Ada baiknya, menyimak kabar yang dirangkum pakar konveksi sebagai pihak yang siap menerima makloon jasa jahit, sablon dan bordir dari anda berikut ini.

Meski baru 14 bulan, tapi Harper Beckham sudah menjadi trend setter. Putri perancang busana Victoria Beckham dengan pemain sepak bola David Beckham itu jarang memakai pakaian warna pink. Victoria lebih suka mendandani anak bungsunya ini dalam nuansa lebih tenang, seperti abu-abu dan putih. Dan sepertinya, ibu-ibu lainnya mengikuti jejak Victoria. Statistik yang dilakukan Marks and Spencer mengungkapkan bahwa penjualan pakaian untuk anak kecil selain warna pink telah meningkat.

Penjualan baju sehari-hari dengan warna non-pink untuk anak kecil meningkat sebesar 52 persen dibanding tahun lalu. Karena permintaan yang banyak, M&S telah memperkenalkan pakaian baru untuk anak perempuan berwarna silver, abu-abu, dan mint. Aktris sekaligus ibu keren lainnya, Jessica Alba juga sering memakaikan kedua putrinya Honor dan Haven dalam nuansa abu-abu.

M&S melaporkan bahwa …

Selanjutnya

Artikel Terkait