Konveksi Tas Wanita di Bandung

Jasa Sablon, Jahit, dan Bordir untuk Busana Anak [Bagian 2]


Jasa Sablon, Jahit, dan Bordir untuk Busana Anak - Penjualan baju sehari-hari dengan warna non-pink untuk anak kecil meningkat sebesar 52 persen dibanding tahun lalu. Karena permintaan yang banyak, M&S telah memperkenalkan pakaian baru untuk anak perempuan berwarna silver, abu-abu, dan mint. Aktris sekaligus ibu keren lainnya, Jessica Alba juga sering memakaikan kedua putrinya Honor dan Haven dalam nuansa abu-abu.

M&S melaporkan bahwa pakaian anak perempuan dengan nuansa ungu dan biru tua telah melonjak penjualannya sebesar 768 persen dibanding tahun lalu. Lantaran pengaruh Harper Beckham, retailer asal Inggris ini juga mencatat bahwa pita rambut juga menjadi tren populer untuk anak kecil perempuan saat ini. Penjualan pita berpayet untuk anak perempuan di M&S meningkat 50 persen dan karena permintaan, M&S akan segera meluncurkan pita dalam nuansa silver, merah dan hitam.

Dari sinilah Pakar Konveksi sebagai penyedia jasa jahit, sablon dan bordir menawarkan diri untuk menerima makloon khusus untuk jasa jahit, sablon dan bordir guna memproduksi pakaian atau busana untuk anak anak. Selain itu kami juga sebagai tambahan menerima pesanan untuk aksesoris, terutama yang terbuat dari bahan rajutan.

Jadi, bagi anda yang membutuhkan layanan jasa jahit, sablon dan bordir tidak usah sungkan untuk menghubungi kontak yang telah kami sediakan. Karena kami memberikan kebebasan kuantitas bagi pemesan jasa jahit, sablon dan bordir kami. Baik besar, kecil ataupun satuan kami layani, namun dengan harga yang berbeda.

Artikel Terkait