Konveksi Tas Wanita di Bandung

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir yang Membuat Busana Kate Middleton [Bagian 5]


Jasa Jahit, Sablon dan Bordir yang Membuat Busana Kate Middleton -  Pasangan kerajaan ini mengakhiri tur Asia Tenggaranya, dan kembali ke Inggris setelah lebih dulu singgah di Brisbane, Australia. Lagi-lagi, sebagai bentuk penghormatannya terhadap negara yang dikunjunginya, Kate mengenakan gaun bermotif bunga dari label Project D. Label ini milik penyanyi Australia, Dannii Minogue, hasil kerja samanya dengan Tabitha Somerset Webb. Ia memadukan dress Penelope ini dengan sepatu LK Bennett andalannya. Di bandara, Kate mengganti gaunnya dengan jeans dan atasan putih yang lebih kasual, plus scarf bermotif leopard print dari koleksi Autumn/Winter 2012 Temperley London Lotus

Tadi adalah sederet busana yang berhasil memukau dunia selama kunjungan Kate Middleton ke Asia Tenggara dan sekitarnya. Bila anda menyukai busana ala Kate Middleton namun tidak mempunyai penghasilan cukup untuk membeli langsung dari desainer yang membuatnya. Atau anda ingin membeli namun tidak sempat karena sudah habis diborong massa, maka ada baiknya anda menggunakan jasa kami sebagai pihak yang menyediakan makloon jasa jahit, sablon dan juga bordir.

Busana Muslim Bandung sebagai penyedia jasa jahit, sablon dan bordir sangat berkenan untuk menerima pesanan baik itu untuk partai besar, kecil ataupun satuan. Walaupun untuk pesanan jasa jahit, sablon dan bordir skala besar dan kecil mempunyai harga yang jelas berbeda, namun untuk partai satuan jelas memiliki harga yang lebih murah daripada butik karena pada dasarnya kelas Busana Muslim Bandung adalah kelas konveksi dan juga pasar tradisional.

Artikel Terkait