Konveksi Tas Wanita di Bandung

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir yang Membuat Busana Kate Middleton [Bagian 4]



Jasa Jahit, Sablon dan Bordir yang Membuat Busana Kate Middleton -  Kate tiba di Kepulauan Solomon dengan mengenakan gaun print  rancangan desainer kelahiran Skotlandia, Jonathan Saunders, dan topi Jane Taylor. Namun ketika menemukan gaun midi bergaya tropis di kamar hotel sebagai hadiah dari tuan rumahnya, Kate memutuskan untuk mengganti gaunnya dengan gaun kemben berwarna pink dari label Selandia Baru, Tav Pacific. Sepatu LK Bennett digantinya dengan wedges dari Stuart Weitzman.

Kate menemui 40 perempuan dari Young Women's Parliamentary Group di Honiara, ibu kota Kepulauan Solomon, dan sempat menyinggung pentingnya kehidupan keluarga baginya semenjak menikah. Kate memilih shirt dress kuning dengan aksen belt  di pinggang rancangan Jaeger. Perjalanan kemudian berlanjut ke desa kecil Marau, di mana Kate tampak mengenakan gaun bordir Inggris warna biru tua dari koleksi Mulberry S/S 2012.  Ia memadukan gaunnya dengan skinny belt dan kalung panjang dari kulit kerang dan gigi lumba-lumba, hadiah dari penduduk lokal. Sepasang wedges Russell & Bromley dari Stuart Weitzman terlihat senada dengan gaunnya.

Kate dan William tiba di Honiara Airport untuk menuju Tuvalu, negara kecil yang terletak di antara Hawaii dan Australia di Samudra Pasifik. Tiba di Tuvalu, pasangan ini mengunjungi murid-murid Nauti Primary School. Kate mengenakan gaun kuning dengan eyelet berbentuk bunga-bunga kecil rancangan desainer lokal. Ia melengkapinya dengan wedges Stuart Weitzman Minx dan anting dari Kiki McDonough Citrine. Malam harinya, ia memakai gaun maxi dari Alice by Temperley dalam jamuan makan tradisional ala Tuvalu. Ia melapisi gaunnya dengan kostum lokal di Vaiaku Falekaupule dan ikut menari tarian tradisional.

Selanjutnya.

Artikel Terkait