Konveksi Tas Wanita di Bandung

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir yang Membuat Busana Kate Middleton [Bagian 3]



Jasa Jahit, Sablon dan Bordir yang Membuat Busana Kate Middleton -  Kate mengakhiri perjalanannya di Singapura dengan mengunjungi Kranji War Memorial, tempat pemakaman para tentara sekutu yang tewas selama pendudukan Jepang di Singapura. Ia mengenakan shirt dress sutera berlipit warna biru pucat rancangan Jenny Packham, yang masih dikenakannya saat bertolak ke Kuala Lumpur, Malaysia, dan mengunjungi Hospis Malaysia. Malam harinya, Kate mengenakan gaun putih dengan lengan terompet dan detail bordir kembang sepatu keemasan rancangan Alexander McQueen untuk menghadiri jamuan makan di kediaman Kepala Negara Sultan Abdul Halim Mu'adzam Shah dari Kedah.

Saat mengunjungi Mesjid Assyakirin di pusat Kuala Lumpur, Kate mengenakan gaun kelabu pucat dari Beulah London dengan aksen kancing di dadanya, masih dengan pumps LK Bennett dan stoking tipis membungkus kaki jenjangnya. Yang membedakan penampilannya, kali ini Kate mengenakan kerudung berwarna senada. Petang harinya, Kate menghadiri jamuan minum teh di kediaman komisaris tinggi Inggris di Kuala Lumpur dengan memakai gaun ice-bluedari lace keluaran Alice Temperley, dengan lengan yang tembus pandang. Rambutnya masih ditata updo untuk menghalau udara panas di KL.

Pasangan ini melanjutkan perjalanannya ke Borneo untuk mengunjungi pusat penelitian Danum Valley. Salah satu kegiatan mereka di sana adalah trekking di hutan hujan. Untuk itu Kate tampil lebih praktis, mengenakan blus biru gelap dari Zara, celana panjang khaki, dan hiking boots. Dengan busana seperti ini, Kate tetap tampil chic.

Selanjutnya.

Artikel Terkait