Konveksi Tas Wanita di Bandung

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir yang Membuat Busana Kate Middleton [Bagian 1]



Jasa Jahit, Sablon dan Bordir yang Membuat Busana Kate Middleton - Busana Muslim Bandung sebagai pihak yang sering mnerima makloon jasa jahit, sablon dan bordir, akhir-akhir ini kerap memantau busana yang dikenakan oleh Kate Middleton. Bagaimana tidak? Trendsetter busana dunia ini, telah menginspirasi banyak pihak untuk membuat busana yang mirip dengan beliau kenakan. Sering sekali seorang pelanggan mendatangi Busana Muslim Bandung dan berkata bahwa mereka ingin menggunakan jasa jahit, bordir ataupun sablon dari Busana Muslim Bandung untuk membuat busana yang mirip dengan yang dikenakan oleh Kate Middleton.

Baru-baru ini Kate Middleton sukses memukau masyarakat Asia Tenggara dalam perjalanannya berkeliling dunia selama sembilan hari, untuk merayakan Diamond Jubilee Ratu Elizabeth. Tak kurang 16 gaun terusan dikenakannya, ditambah dua blus kasual yang dipadukan dengan jeans untuk menemani hari-harinya. Melihat potongan busananya, semuanya tampak simpel namun terlihat elegan dan juga stylish. Anda ingin menyimak kembali gaun-gaun yang menjadi pilihan perempuan yang berhasil meraih urutan kedua perempuan berbusana terbaik dunia versi majalah People ini?

Begitu mendarat di bandara Changi, Kate dan William langsung mengunjungi Botanic Gardens. Kate tampak mengenakan gaun bergaya kimono berwarna pink pucat dengan motif anggrek rancangan desainer Inggris favoritnya, Jenny Packham (kiri). Pumps warna nude dari L.K Bennett andalan Kate tampak menghiasi kakinya. Sorenya, pasangan ini mengunjungi The Istana, kediaman resmi Presiden Singapura …

Selanjutnya

Artikel Terkait