Konveksi Tas Wanita di Bandung

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir yang Cocok untuk Makloon Busana Street Style [Bagian 3]


Jasa Jahit, Sablon dan Bordir yang Cocok untuk Makloon Busana Street Style - "Bagian kemben terpisah dari rok, tapi bagian rok tersambung semacam hoody yang bisa difungsikan sebagai kerudung atau pasmina. Jadi, bisa dimodifikasi sesuai selera pemakai," ujar mahasisiwi lulusan Universitas Udayana ini.

Selain menawarkan gaya street style khas Yogya, Is juga bekerjasama dengan perajin lurik Kalu. "Rancangan ini didominasi bahan lurik meski tetap dikombinasikan dengan bahan lain," ujarnya. Pada rancangan cocktail dressnya ini, Is membanderolnya seharga sekitar Rp 500 ribu lantaran eksklusifitasnya.

Sementara fashion designer yang merupakan lulusan PAPMI, Ilvin Duroriah, menawarkan gaya street snob dengan bahan batik sawat, sebuah motif pakem yang mampu diolahnya menjadi busana modern urban.

Ia mengolaborasikan kain Valentino yang memiliki warna kuning dan pink serta batik sawat berwarna gradasi biru menjadi sackdress pendek dengan aksen di beberapa sisi. Sama halnya dengan Is, Ilvin juga membandrol karyanya seharga Rp 500 ribu.

Apa yang anda saksikan barusan sudah seharusnya akan menjadi referensi busana yang bagus bagi anda yang sangat ingin tampil trendy dan juga serta up to date. Dan jangan sungkan untuk menggunakan jasa jahit, sablon dan bordir yang kami sediakan, karena disamping memiliki harga yang murah, pakar konveksi juga bersedia menerima pesanan dalam berbagai skala kuantitas. Mulai dari pesanan makloon berskala besar, sedang, kecil hingga satuan. Namun dengan harga yang disesuaikan.

Artikel Terkait