Konveksi Tas Wanita di Bandung

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir yang Cocok untuk Makloon Busana Street Style [Bagian 1]


Jasa Jahit, Sablon dan Bordir yang Cocok untuk Makloon Busana Street Style - Pakar konveksi sebagai penyedia jasa jahit, sablon dan bordir sesungguhnya memiliki kualitas yang dapat membuat pakar konveksi memiliki kemampuan untuk menerima pesanan makloon jasa jahit, sablon dan bordir untuk busana bergaya mahal dan elegan. Busana seperti yang ditampilkan oleh para desainer. Oleh karena itulah, untuk kali ini, pakar konveksi sebagai penyedia jasa jahit, sablon dan bordir ingin berbagi inspirasi gaya yang dapat anda gunakan sebagai referensi busana yang akan anda buat melalui jasa jahit, sablon dan bordir yang kami sediakan.

Sepuluh fashion designer muda Yogyakarta mencoba memberikan alternatif gaya berbusana street style, tanpa meninggalkan bahan tradisional, lurik dan tenun. Mereka adalah Nadi Karmadi, Aditya Eka Sanjaya, Ovi, Ilvin Duroriah, I Gusti Ayu Agung Istri Sari Dewi, Mita Karolina, Syarifah Mutmainah A, Filca Yolanda Kadoena, Siti Nur Hanifah, dan Dina Eka Putri.

Masing masing fashion designer muda ini menampilkan satu karya rancangannya yang dipamerkan hingga 26 September 2012 di Atrium Malioboro Mall, dalam gelaran Pameran Pengembangan Industri Kreatif oleh Disperindagkop DIY.

I Gusti Ayu Agung Istri Sari Dewi, fashion desainer asal Bali, mengaku membuat rancangan berdasarkan tema Fashion Tendance APPMI 2013, Ethno Luxury. Dara yang akrab disapa Is ini menampilkan rancangan dress pendek berbahan lurik yang dikombinasikan dengan tulle dan satin silk. …

Selanjutya

Artikel Terkait