Konveksi Tas Wanita di Bandung

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir untuk Pembuatan Busana Terbaik Emmy Awards 2012 [Bagian 2]



Sofia Vergara
Jasa Jahit, Sablon dan Bordir untuk Pembuatan Busana Terbaik Emmy Awards 2012 - Aktris asal Kolombia itu tampil memukau dalam balutan gaun panjang berkilau biru. Gaun mewah dengan ekor putri duyung dan garis leher reverse-halter itu adalah rancangan Zuhair Murad.

Kelly Osbourne
Sebagai pembawa acara 'Fashion Police' sudah sewajarnya jika Kelly tampak begitu menarik dan nyaris sempurna. Ia mengenakan gaun karya Zac Posen yang senada dengan warna rambutnya.

Zooey Deschanel
Walaupun gaun pilihannya tampak seperti gaun untuk menghadiri acara Prom Nightm tetapi gaun ciptaan Reem Acra ini benar-benar cocok dengan penampilan serta kepribadian Zooey yang manis dan feminin.

Heidi Klum
Juri acara Project Runway ini memilih untuk mengenakan gaun rancangan Alexandre Vauthier dengan belahan dada yang sangat rendah, belahan kaki yang tinggi. Ia juga mengenakan sandal hak tinggi warna senada.

Nicole Kidman
Istri dari Keith Urban ini tampil anggun dalam balutan gaun putih indah rancangan Antonio Berardi dengan desain sayap malaikat besar dari payet warna biru. Ia juga menyematkan perhiasan dari Fred Leighton di telinganya.

Mungkin secara sekilas anda akan menilai bahwa busana yang dikenakan oleh para artis tersebut tidak sesuai dengan yang dimiliki oleh agama Islam. Namun, dengan membubuhkan sedikit kreatifitas,dan penggunaan jasa jahit, sablon dan bordir yang tepat. Anda dapat melakukan modifikasi pada busana konvensional tersebut menjadi busana muslim yang menarik dan juga elegan.

Artikel Terkait