Konveksi Tas Wanita di Bandung

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir untuk Produk Seperti Milkyway [Bagian 3]


Jasa Jahit, Sablon dan Bordir untuk Produk Seperti Milkyway - Selama memberi penyuluhan, ia selalu menekankan tentang pentingnya kandungan ASI bagi anak di masa awal pertumbuhan. Pada usia enam bulan, bayi wajib mendapat ASI eksklusif atau tanpa makanan tambahan. Sementara, hingga dua tahun, bayi tetap diberi ASI dengan makanan tambahan. "Selain manfaat kesehatan, ASI juga penting untuk proses bonding (merekatkan hubungan ibu dan anak)," ujar Jovita.

Ia juga rajin mengajak para ibu yang menjadi konsumen Milkyway untuk mengikuti seminar, edukasi, ataupun membagikan ilmu kepada ibu lainnya. Milkyway sendiri memiliki data konsumen. Biasanya, Jovita menyebarkan info melalui pesan singkat atau email berdasarkan data jaringannya itu.

Jovita juga mengajak ibu hamil dan menyusui untuk tetap memiliki penghasilan. Hal itu dilakukan karena banyak ibu pada masa itu tidak bekerja atau cuti. Penghasilan bisa ditambah tanpa bekerja berat.

Jovita mengajak para ibu menjadi reseller produk Milkyway. Para reseller akan mendapat potongan harga 20% -30%. Sementara harga produk-produk Jovita sendiri dibanderol mulai dari Rp 75.000 - Rp 600.000. Saya juga sangat beryukur Milkyway bisa membantu ibu-ibu dari sisi pendapatan," jelas Jovita.

Apa yang dilakukan Jovita Roland tentu saja pantas mendapatkan pujian. Dan Pakar Konveksi di sini menawarkan jasa jahit, sablon dan bordir bagi mereka yang ingin membuat baju yang dikhususkan untuk ibu menyusui seperti yang dibuat oleh Jovita Roland. Selama anda memiliki desain dan merek sendiri, bukan menggunakan merek Milkyway, maka pakar konveksi sebagai penyedia jasa jahit, sablon dan bordir bersedia menerima pesanan dari anda.

Artikel Terkait