Konveksi Tas Wanita di Bandung

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir untuk Membuat Busana ala Milan Fahion Week [Bagian 2]



Jasa Jahit, Sablon dan Bordir untuk Membuat Busana ala Milan Fahion Week - Materi yang digunakan pada show hari pertama juga memiliki kecenderungan bahan yang lebih ‘berat’ untuk koleksi gaun malam, sedangkan untuk busana siang hari masih memfavoritkan bahan-bahan ringan seperti chiffon dan tulle.

Kali ini, para desainer Milan menampilkan koleksi yang terasa lebih romantis dibandingkan image seksi yang menjadi trademark mereka. Celana panjang dan loose dipadankan dengan tunik bervolume, sementara itu rok panjang melambai juga tampak di atas panggung. Sebagian besar aksesori, seperti sepatu dan tas, memiliki pola atau bahan yang mirip dengan busana padanannya. Gaya rambut para model pun terlihat sederhana dengan rambut panjang dibiarkan tergerai atau dicepol di belakang telinga.

Selama enam hari, lebih dari 60 desainer terkenal Italia, termasuk Gucci, Armani, Versace, Prada, Dolce & Gabbana, Fendi, maupun Ferragamo akan mempersembahkan prediksi mode untuk musim panas mendatang. Sophisticated and Essential, demikian desainer Gucci, Frida Giannini menggambarkan koleksinya yang dipamerkan di Milan Fashion Week kali ini.

Kabar tadi semoga saja berguna bagi anda. Bila anda sudah terinspirasi, silahkan memesan jasa jahit, sablon dan bordir melalui busana muslim bandung selaku konveksi. Karena secara special kami memberikan kebebasan kuantitas pada anda. Skala besar, kecil dan satuan kami akan terima selama harganya disesuaikan. Anda dapat memesan melalui jasa jahit, sablon dan bordir melalui nomor kontak yang telah kami sediakan.

Artikel Terkait