Konveksi Tas Wanita di Bandung

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir untuk Membuat Busana ala Milan Fahion Week [Bagian 1]



Jasa Jahit, Sablon dan Bordir untuk Membuat Busana ala Milan Fahion Week - Fashion Week adalah sebuah ajang fashon terbesar yang diselenggarakan suatu Negara setiap tahunnya. Busana Muslim Bandung yang kerap membuat model busana replica dengan bertindak sebagai penerima makloon jasa jahit, sablon dan bordir, sadar betul akan pentingnya kita sebagai praktisi fesyen untuk mengetahui update yang terjadi dalam sebuah ajang fashion week.

Hal ini penting, karena selain untuk para fashionista berduit banyak, juga akan berguna bagi mereka yang hanya dapat berharap dari replikanya saja. Busana Muslim Bandung bersedia menerima makloon untuk jasa jahit, sablon dan bordir pembuatan replica busana dari ajang fashion week tersebut. Namun sebelumnya mari kita simak sebuah kabar yang berkenaan dengan Milan Fashion Week berikut ini,untukmembantu anda mendapatkan referensi busana yang akan dibuat di Busana Muslim Bandung sebagai penyedia jasa jahit, sablon dan bordir.

Setelah New York, London, kini giliran Milan mempersembahkan prediksi tren Musim Semi/ Musim Panas 2013. Pada pergelaran hari pertama, koleksi busana yang ditampilkan  didominasi warna-warna solid dan berani, seperti biru, tosca, fucshia, kuning, dan sebagainya. Selain itu permainan motif juga diramalkan meramaikan gaya busana musim panas mendatang.

Materi yang digunakan pada show hari pertama juga memiliki kecenderungan bahan yang lebih ‘berat’ untuk koleksi gaun malam, sedangkan untuk busana siang hari masih memfavoritkan bahan-bahan ringan seperti chiffon dan tulle.

Selanjutnya

Artikel Terkait