Thursday, September 20, 2012

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir, untuk Penyediaan Kaos Bertemakan Even Tertentu [Bagian 1]


Jasa Jahit, Sablon dan Bordir, untuk Penyediaan Kaos Bertemakan Even Tertentu - Ada momen momen tertentu yang sebagai seorang pengusaha konveksi harus kita manfaatkan menjadi ajang mencari nama ataupun penghasilan lebih. Sudah barang tentu ini juga harus dilakukan oleh para pelanggan jasa jahit, sablon dan bordir pakar konveksi.

Seperti yang dilakukan oleh Produsen kaos lokal Pekanbaru dengan merek Plat BM mereka memanfaatkan momen Pekan Olahraga Nasional XVIII untuk meningkatkan penjualan dan mempromosikan Provinsi Riau. Walaupun tidak menggunakan desain sablon bertemakan PON XVIII, Plat BM berusaha memasuki pangsa pasar cinderamata PON XVIII dengan mengusung desain bertemakan Riau.

Plar BM memang merupakan clothing yang mengusung tema segala sesuatu tentang Riau dengan harapan orang orang akan merasa bangga bila memakai kaos dengan desain yang bertemakan Riau. Merek kaus dengan konsep distro tersebut mendirikan dua buah outlet di tempat tempat yang dianggap ramai dan berpotensi untuk menjual ketika pelaksanaan PON XVIII. Tempat tempat tersebut seperti di Rumbai Sports Center dan salah satu warung makan bebek goreng di Jalan Sudirman, Pekanbaru yang banyak dikunjungi para atlet.

Dengan memanfaatkan momen PON, Reynold, pemilik dari PLAT BM, mengaku mengalami peningkatan penjualan hingga bisa terjual 20 kaos per hari nya. Dengan memasang harga Rp 75 ribu per kaos, Reynold berharap penjualannya akan meningkat seiring dengan pelaksanaan PON XVIII hingga 20 September mendatang.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir, untuk Penyediaan Kaos Bertemakan Even Tertentu [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.