Konveksi Tas Wanita di Bandung

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir untuk T-Shirt Edukatif [Bagian 1]


Jasa Jahit, Sablon dan Bordir untuk T-Shirt Edukatif - Pakar Konveksi sebagai penyedia jasa jahit, sablon dan bordir menemukan sebuah fakta yang unik yang mengatakan bahwa kaos atau t-shirt tidak hanya dapat digunakan untuk gaya semata. Namun dengan makna desain yang tepat, t-shirt ataupun kaos dapat menjadi sarana untuk edukasi yang efektif.

T-shirt atau kaos, biasanya menjadi pakaian wajib para pemilik gaya kasual. Pasalnya, kaos merupakan bahan paling nyaman untuk melakukan aktivitas sehari-hari, apalagi kaos pun tipikal bahan yang paling mudah menyerap keringat. Dan kaos akan lebih menarik jika dilengkapi dengan disain grafis nyentrik dan unik.

Sebut saja disain kaos berlabel BK Ethnic. Label yang diusung oleh para pemuda asal tanah Sumatera Utara ini mengadaptasi corak serta kiasan-kiasan khas Batak. Sebut saja Marbecak, Tuak, dan Taneh Karo Simalem. Tulisan-tulisan seperti ini, yang merupakan ciri khusus dari Sumatera Utara, yang kemudian dituangkan menjadi disain kaos ala BK Ethnic.

"Biasanya disain tidak hanya berhenti di tulisan saja, tetapi kami juga menggabungkan tulisan, gambar, dan gravis ke setiap modelnya," kata salah satu Pencetus BK Ethnic, Rinaldi. Rinaldi menambahkan, disain dari BK Ethnic sendiri sangat kaya, lantaran mengambil bahan dari kelima suku Batak yang ada, yakni Toba, Simalungun, Karo, Mandailing, dan Angkola. Menurutnya, setiap suku tersebut memiliki banyak ciri khas nya, yang juga bisa dituangkan ke dalam disain kaos-kaosnya.

Selanjutnya

Artikel Terkait