Konveksi Tas Wanita di Bandung

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Pakar Konveksi Ingin Memberi Contoh [Bagian 2]


Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Pakar Konveksi Ingin Memberi Contoh - Karena seperti yang diketahui apa yang Harper gunakan, sudah pasti akan men-drive produsen pakaian untuk melakukan makloon jasa jahit, sablon dan bordir untuk membuat busana tersebut.

Meski baru berusia 14 bulan, Harper Becham sudah memamerkan gaya busananya dengan menghadiri beberapa fashion dunia. Namun, akhir pekan ini, Harper menarik perhatian banyak media saat sedang menghabiskan waktunya bersama Beckham sambil menonton sepakbola.

David mencoba sekuat tenaga untuk menghibur putrinya, menunjuk saudara laki-lakinya yang sedang bermain di lapangan dan mungkin menjelaskan aturan offside dengan sangat rinci pada sang putri. Tapi sepertinya usaha si Ayah sia-sia, karena Harper sedikit tidak menunjukkan kegembiraan seperti yang dia lakukan dengan ibunya, Victoria Beckham, saat diacara New York Fashion Week awal bulan ini.

The fashionista Mini memamerkan tampilan sporty yang jauh dari biasanya, disisihkan gaun cantik dan atasan putih sederhana, celana jeans hitam kecil dengan sepatu bayi Converse yang menggemaskan. Sementara itu, David memilih berpenampilan kasual hanya dengan mengenakan kaos putih lengan panjang, celana joging abu-abu dan topi merah bisbol Adidas.

Inilah contoh yang ingin Pakar Konveksi sebagai penyedia jasa jahit, sablon dan bordir berikan. Sesungguhnya apa yang digunakan Harper itulah yang nantinya akan tren di kalangan anak-anak. Dan sudah sepatutnya para produsen pakaian anak mengajukan permintaan makloon kepada jasa jahit, sablon dan bordir seperti pakar konveksi ini.

Artikel Terkait