Konveksi Tas Wanita di Bandung

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Harus Menghindari Pembuatan Busana Terburuk Emmy Awards 2012 versi National Celebrity Examiner [Bagian 1]



Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Harus Menghindari Pembuatan Busana Terburuk Emmy Awards 2012 versi National Celebrity Examiner - Sangat wajar bila sebuah jasa  jahit, sablon dan bordir menerima setiap pesanan dan membuatnya semirip mungkin dengan keinginan sang pemesan. Namun pada dasarnya, jasa jahit, sablon dan bordir yang berkualitas seharusnya memiliki kemampuan untuk memberikan saran kepada pemesan seandainya busana yang ingin dibuatnya memiliki kualitas yang buruk.

Busana muslim bandung sebagai pihak yang menyediakan jasa jahit, sablon dan bordir sudah lama melakukannya. Bagi kami, pelanggan terkadang tidak tahu apakah yang ingin mereka buat, tidak mengerti apakah nantinya akan bagus atau tidak. Sehingga jasa jahit, sablon dan bordir kami selalu membuka forum diskusi terlebih dahulu sebelum mengerjakan sebuah pesanan.

Berikut ini adalah beberapa busana yang harus dihindari pembuatannya oleh anda sekalian. Karena busana dengan model seperti berikut telah terbukti sebagai busana yang buruk. Ini adalah busana terburuk yang terlihat dalam perhelatan Emmy Awards 2012.

Salah satu yang berbusana terburuk dalam ajang tersebut adalah artis senior Glenn Close.

Ajang penganugerahan penghargaan untuk para insan industri televisi, 2012 Primetime Emmy Awards alias yang ke-64, digelar di Nokia Theater, Los Angeles, California, AS, pada hari Minggu (23/9/2012) malam waktu setempat. Atas penampilan para bintang dunia di karpet merah perhelatan tersebut, National Celebrity Examiner memberi penilaian dan mengeluarkan daftar para bintang dunia yang berbusana terburuk. Mereka adalah.

Selanjutnya

Artikel Terkait