Konveksi Tas Wanita di Bandung

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Harus Menghindari Pembuatan Busana Seperti ini [Bagian 3]



Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Harus Menghindari Pembuatan Busana Seperti ini - Bintang Game of Thrones, Lena Headey mengenakan gaun hitam dari Giorgio Armani dan perhiasan dari Penny Preville. Gaun tersebut terdiri dari gaun pas badan warna hitam dengan tali spaghetti yang menyilang dan penutup renda tembus pandang yang memamerkan tato di punggungnya.

Sedangkan si cantik Julianne Moore mengenakan gaun panjang warna kuning dari Dior Couture. Aktris berusia 51 tahun itu memang tampak lebih muda dari usianya, tapi gaun ini membuatnya terlihat seperti memakai tenda besar yang menutupi tubuhnya dari leher hingga jari-jari kakinya.

Dan Ashley Judd membuat warna pink menjadi mimpi buruk ketika dia mengenakan gaun rancangan Carolina Herrera berwarna raspberry dari sutra dan tatanan rambutnya yang mirip sarang lebah raksasa.

Dari daftar penampilan berbusana terburuk yang dirilis oleh Daily Mail tersebut kita bisa mengetahui bahwa menjadi diri sendiri adalah sebuah keharusan bagi setiap wanita. Sebelum menggunakan jasa jahit, sablon dan bordir, ada baiknya bila seorang wanita mengenali dirinya sendiri terlebih dahulu.

Selain itu, padu padan mulai dari tatanan rambut hingga sepatu adalah suatu hal yang harus diperhitungkan. Jangan sampai paduan rambut sepatu dan busana anda bagaikan A dan Z. Jauh dan saling tumpang tindih. Tanpa harmonisasi yang tepat, penampilan anda akan tampak seperti baru melakukan pertumpahan darah di dalam perang dunia ke 2.

Artikel Terkait