Konveksi Tas Wanita di Bandung

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Harus Menghindari Pembuatan Busana Terburuk Emmy Awards 2012 versi National Celebrity Examiner [Bagian 3]



January Jones
Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Harus Menghindari Pembuatan Busana Terburuk Emmy Awards 2012 versi National Celebrity Examiner - Pemain film seri televisi Mad Men ini seperti lupa mengenakan gaun yang seharusnya membungkus tubuhnya di perhelatan tersebut. Ia tampak seperti mengenakan rok dalam.

Elisabeth Moss
Bintang lain dalam film seri layar kaca Mad Men juga melakukan apa yang disebut "salah kostum". Gaunnya seperti terbuat dari bahan tirai jendela rumah milik seorang perempuan tua.

Phoebe Price
Tak ada daftar busana terburuk yang lengkap tanpa kehadiran Phoebe Price. Dengan mengesampingkan kenyataan bahwa tidak ada yang tahu ia tampil dalam tayangan televisi yang mana atau mengapa ia terus diundang ke acara karpet merah, Price selalu membuat penampilannya bermanfaat bagi dirinya. Dengan melakukan "salah kostum", seluruh dunia melihat kepadanya. Kali ini, gaun yang dikenakannya seperti berasal dari koleksi tempo dulunya.

Memang bisa dikatakan sebagai suatu hal yang sangat benar, bila anda mengenakan busana muslim hasil modifikasi dari busana konvensional seperti yang di atas, anda tidak akan terkena cibiran dari National Celebrity Examiner. Namun, penampilan milik anda tentu akan menarik perhatian public karena betapa buruknya busana yang anda kenakan. Oleh karena itu, ada baiknya jika anda memanfaatkan kabar ini untuk dijadikan referensi busana yang jangan anda buat. Terutama bila anda hendak menggunakan jasa jahit, sablon dan bordir kami.

Artikel Terkait