Konveksi Tas Wanita di Bandung

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Harus Menghindari Pembuatan Busana Seperti ini [Bagian 2]



Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Harus Menghindari Pembuatan Busana Seperti ini - Berikut ini adalah beberapa busana yang harus dihindari pembuatannya oleh anda sekalian. Karena busana dengan model seperti berikut telah terbukti sebagai busana yang buruk. Ini adalah busana terburuk yang terlihat dalam perhelatan Emmy Awards 2012.

Lena Dunham, Portia de Rossi dan Zosia Mamet harus berpikir untuk mempekerjakan stylist baru setelah datang ke acara Emmy Awards ke-64 di Los Angeles dengan mengenakan pakaian yang sangat buruk.

Aktris, komedian, dan pencipta serial Girls, Lena (26) mencoba untuk melembutkan potongan rambut tomboy pixie-nya dengan tampil lebih feminin. Tapi ia justru berakhir dengan mengenakan gaun renda biru tua rancangan Prada yang membuatnya terlihat lusuh dan jauh lebih gemuk.

Demikian pula halnya dengan Zosia Mamet. Zosia tidak berhasil mengeluarkan bakat femininnya pada gaun hitam-putih rancangan Bihbu Mahopatra. Aktris 24 tahun yang bermain di Dunham ini, terlihat sedikit tidak nyaman dalam gaun monokrom tersebut.

Portia de Rossi biasanya unggul dalam berpakaian. Namun kali ini dia memilih sesuatu yang lebih maskulin dalam jumpsuit renda warna nude yang tidak biasa dari Maison Valentino.

Bintang Game of Thrones, Lena Headey mengenakan gaun hitam dari Giorgio Armani dan perhiasan dari Penny Preville. Gaun tersebut terdiri dari gaun pas badan warna hitam dengan tali spaghetti yang menyilang dan penutup renda tembus pandang yang memamerkan tato di punggungnya.

Selanjutnya

Artikel Terkait