Konveksi Tas Wanita di Bandung

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Harus Menghindari Pembuatan Busana Terburuk Emmy Awards 2012 versi National Celebrity Examiner [Bagian 2]



Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Harus Menghindari Pembuatan Busana Terburuk Emmy Awards 2012 versi National Celebrity Examiner - Ajang penganugerahan penghargaan untuk para insan industri televisi, 2012 Primetime Emmy Awards alias yang ke-64, digelar di Nokia Theater, Los Angeles, California, AS, pada hari Minggu (23/9/2012) malam waktu setempat. Atas penampilan para bintang dunia di karpet merah perhelatan tersebut, National Celebrity Examiner memberi penilaian dan mengeluarkan daftar para bintang dunia yang berbusana terburuk. Mereka adalah.

Glenn Close
Hadir sebagai nomine berkat aktingnya sebagai pemeran utama dalam musim terakhir film seri layar kaca Damages, Close memilih gaun yang tampak tercabik-cabik—seolah habis menjadi sasaran gunting besar, sebagai bagian dari proyek kerajinan tangan yang dikerjakan dalam unit rawat inap pasien sakit jiwa oleh tokoh yang dimainkannya dalam film Fatal Attraction.  

Juliana Marguiles
Bintang film seri layar kaca The Good Wife ini seharusnya tak mengenakan gaun yang terbuat dari bahan bermotif bunga-bunga seperti bahan untuk tirai shower yang dijual di bagian perlengkapan ruang tidur dan kamar mandi di pusat perbelanjaan.

January Jones
Pemain film seri televisi Mad Men ini seperti lupa mengenakan gaun yang seharusnya membungkus tubuhnya di perhelatan tersebut. Ia tampak seperti mengenakan rok dalam.

Elisabeth Moss
Bintang lain dalam film seri layar kaca Mad Men juga melakukan apa yang disebut "salah kostum". Gaunnya seperti terbuat dari bahan tirai jendela rumah milik seorang perempuan tua.

Selanjutnya

Artikel Terkait