Konveksi Tas Wanita di Bandung

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Harus Menghindari Pembuatan Busana Seperti ini [Bagian 1]



Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Harus Menghindari Pembuatan Busana Seperti ini - Sangat wajar bila sebuah jasa  jahit, sablon dan bordir menerima setiap pesanan dan membuatnya semirip mungkin dengan keinginan sang pemesan. Namun pada dasarnya, jasa jahit, sablon dan bordir yang berkualitas seharusnya memiliki kemampuan untuk memberikan saran kepada pemesan seandainya busana yang ingin dibuatnya memiliki kualitas yang buruk.

Busana muslim bandung sebagai pihak yang menyediakan jasa jahit, sablon dan bordir sudah lama melakukannya. Bagi kami, pelanggan terkadang tidak tahu apakah yang ingin mereka buat, tidak mengerti apakah nantinya akan bagus atau tidak. Sehingga jasa jahit, sablon dan bordir kami selalu membuka forum diskusi terlebih dahulu sebelum mengerjakan sebuah pesanan.

Berikut ini adalah beberapa busana yang harus dihindari pembuatannya oleh anda sekalian. Karena busana dengan model seperti berikut telah terbukti sebagai busana yang buruk. Ini adalah busana terburuk yang terlihat dalam perhelatan Emmy Awards 2012.

Lena Dunham, Portia de Rossi dan Zosia Mamet harus berpikir untuk mempekerjakan stylist baru setelah datang ke acara Emmy Awards ke-64 di Los Angeles dengan mengenakan pakaian yang sangat buruk.

Aktris, komedian, dan pencipta serial Girls, Lena (26) mencoba untuk melembutkan potongan rambut tomboy pixie-nya dengan tampil lebih feminin. Tapi ia justru berakhir dengan mengenakan gaun renda biru tua rancangan Prada yang membuatnya terlihat lusuh dan jauh lebih gemuk.

Selanjutnya

Artikel Terkait