Konveksi Tas Wanita di Bandung

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Busana Muslim Bandung Bersemangat [Bagian 3]



Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Busana Muslim Bandung Bersemangat - Sedangkan Barli, menunjukkan sejumlah karyanya yang sebelumnya pernah diperlihatkannya ke publik melalui acara Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) Tren Show 2012. Pria kelahiran 3 Maret 1978 itu menampilkan busana-busana berwarna nude dengan detail fringe di Festival Indonesia 2012. Festival Indonesia adalah perhelatan ke-8 yang dilaksanakan oleh Festival Indonesia Inc. dan KJRI Melbourne. Selain Barli dan Rafi, lebih dari 200 penampil dari Indonesia bergantian tampil di Queensbridge, Melbourne.

Apa yang dilakukan oleh Rafi membuktikan dua hal, yang pertama adalah, dahulu sekali, nilai kreatifitas yang dimiliki oleh Indonesia pernah diakui sebagai yang paling tinggi di dunia, oleh salah seorang penjelajah dari Eropa. Dan itu dapat dibuktikan dari waktu ke waktu. Daya jelajah imajinasi orang Indonesia lebih tinggi dari siapapun dimuka bumi ini. Yang kedua adalah, tidak ada yang mungkin dilakukan di dunia ini, bahkan oleh seorang anak-anak sekalipun.

Dengan sokongan yang tepat dari orang tuanya, seorang anak sekalipun dapat mengukir prestasi yang lebih tinggi daripada orang dewasa sekalipun.

Busana muslim bandung yang kini bertindak sebagai penyedia jasa jahit, sablon dan bordir sudah patut berbangga hati dengan prestasi yang diraih oleh dunia fashion krida tanah air. Dan juga sudah sepatutnya terlecut semangatnya agar busana muslim yang dibuat oleh kami menjadi busana muslim tunik dan motif yang lebih berkualitas dan memiliki nilai kreatifitas yang lebih tinggi.

Artikel Terkait