Konveksi Tas Wanita di Bandung

Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Busana Muslim Bandung Bersemangat [Bagian 2]



Jasa Jahit, Sablon dan Bordir Busana Muslim Bandung Bersemangat - Kembali pada paragraph pertama, Busana muslim bandung sangat bangga dengan preastasi terkini yang diraih oleh salah seorang desainer cilik tanah air, namanya adalah Rafi Abdurrahman Ridwan.

Desainer cilik Rafi Abdurrahman Ridwan yang sebelumnya sukses memukau Jakarta Fashion Week, menggelar fashion show di Melbourne, Australia. Mentor Rafi, Barli Asmara juga ikut menunjukkan karyanya pada warga di sana. Barli dan Rafi memamerkan karya mereka dalam acara Festival Indonesia 2012 yang diadakan di Melbourne, Australia, 22-23 September lalu. Desainer berusia 10 tahun yang punya keterbatasan dalam pendengaran itu berhasil mewujudkan salah satu mimpinya untuk bisa unjuk gigi di luar negeri.

"Dia juga senang karya-karyanya bisa diapresiasi di sini. Tetapi Rafi tetap berbisik ingin segera membawa karyanya ke Milan," ujar ibunda Rafi, Shinta Ayu Handayani yang ikut mendamping sang putra.

Saat menggelar fashion show di Festival Indonesia, Rafi memeragakan busana yang sebelumnya pernah ditampilkan di Jakarta Fashion Week 2012. Busana-busana tersebut merupakan hasil kolaborasinya dengan Purana Batik dan brand aksesori Aarti. Desainer cilik itu tidak hanya sekali menunjukkan karyanya di Melbourne. Sehari sebelumnya pada acara Indonesia Night, Rafi menampilkan beberapa busana yang memang dirancangnya khusus.

Sedangkan Barli, menunjukkan sejumlah karyanya yang sebelumnya pernah diperlihatkannya ke publik melalui acara Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) Tren Show 2012. …

Selanjutnya

Artikel Terkait