Thursday, September 20, 2012

Jasa Jahit Murah Untuk Mereka yang Memiliki Harga Jual Produk Tidak Terlalu Tinggi [Bagian 2]



Perhatian!
Gambar adalah Koleksi Busana Muslim Bandung dan Tidak Berhubungan dengan Artikel

Jasa Jahit Murah Untuk Mereka yang Memiliki Harga Jual Produk Tidak Terlalu Tinggi - Debenhams pun tak mau ketinggalan memajang karya Raden Sirat dengan menambah koleksi dari label Luire. Tunik Luire dibanderol Rp 99 ribu - Rp 499 ribu. Sedangkan label Head Hand Heart menawarkan diskon 20 persen untuk kaftan dan gamis, dengan harga normal Rp 249 - Rp 458 ribu, di Centro, Debenhams, serta Lotus Department Store.

Di sisi lain, label (X)S.M.L yang memiliki beberapa gerai di mal, seperti fX Sudirman, Grand Indonesia, Senayan City masih memberikan potongan harga 50 + 20 persen untuk busana perempuan dan laki-laki. Harga normal label milik desainer Biyan mulai dari Rp 299 - Rp 729 ribu.

Untuk busana laki-laki, Lee Cooper memberikan diskon 50 persen untuk kemeja dan jins, dari harga normal Rp 249 ribu - Rp 489 ribu. Lea diskon 30 persen untuk jins, harga normal Rp 429 - Rp 499 ribu. Dan kaos dan jins Wrangler yang dibanderol Rp 169 - Rp 499 juta diskon 20 - 30 persen.

Walaupun program diskon tersebut sudah lama berakhir, namun setidaknya para pengguna jasa jahit, sablon dan bordir Busana Muslim Bandung kini telah mengetahui kisaran harga yang dimiliki oleh merek merek tersebut. Padahal, dalam skala seperti yang mereka inginkan untuk setiap artikel (desain), seharusnya harga nya tidak semahal itu.

Karena Busana Muslim Bandung sebagai penyedia jasa jahit untuk beberapa label pun, menawarkan harga yang jauh lebih murah dari harga jual yang dimiliki oleh merek merek tersebut. Jadi, bagi mereka yang mempunyai harga jual yang jauh lebih murah bila dibandingkan dengan harga tersebut, ada baiknya untuk menggunakan jasa kami untuk urusan jahit, bordir dan juga sablon.

Bagikan

Jangan lewatkan

Jasa Jahit Murah Untuk Mereka yang Memiliki Harga Jual Produk Tidak Terlalu Tinggi [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.