Thursday, September 20, 2012

Jasa Jahit, Bordir dan Sablon untuk Perlengkapan Haji [Bagian 1]



Perhatian!
Gambar adalah Koleksi Busana Muslim Bandung dan Tidak Berhubungan dengan Artikel

Jasa Jahit, Bordir dan Sablon untuk Perlengkapan Haji – Pada awalnya Kami sedikit heran dengan membludaknya pengguna jasa makloon jahit kami. Khususnya untuk busana yang berkenaan untuk haji. Namun kini kami sudah tidak lagi merasa heran karena ternyata hal ini tidak hanya dialami oleh Busana Muslim Bandung saja namun juga dialami oleh para pengusaha pakaian lainnya.

Peningkatan calon jemaah haji dari tahun ke tahun, berdampak terhadap meningkatnya omzet pedagang perlengkapan ibadah haji. Seperti pakaian gamis, kaus kaki, kaus tangan, topi, tas tangan, dan celana. Apalagi pada musim pemberangkatan haji seperti bulan ini.

Hidayat, pedagang asal Bogor mengatakan, dia mulai berjualan sejak sebelum lebaran. Hampir setiap pekan pria berusia 37 tahun ini berpindah dari satu kota ke kota lain menjajakan perlengkapan ibadah haji nya. Penjualan nya pun langsung ada peningkatan. Apalagi dengan jumlah jemaah haji yang juga bertambah banyak. Sekarang rata-rata satu hari bisa dapat omzet Rp 1 juta untuk semua penjualan perlengkapan haji.

Hidayat mengatakan, barang-barang dagangannya itu dibeli dari Pasar Tanah Abang di Jakarta, untuk kemudian dijual kembali ke tempat-tempat di Jabar yang melakukan bimbingan atau manasik calon jemaah haji. Namun bila anda tidak sempat melakukan pembelian dalam skala besar, anda dapat membuatnya sendiri dengan memanfaatkan jasa jahit dan bordir kami. Atau bahkan bila anda ingin membuat kain ihram pria yang berbeda, anda dapat menggunakan jasa makloon sablon kami.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Jasa Jahit, Bordir dan Sablon untuk Perlengkapan Haji [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.