Friday, September 21, 2012

Jasa Jahit, Bordir dan Sablon untuk Anak Berbakat Seperti Duda Bündchen [Bagian 1]



Perhatian!
Gambar adalah Koleksi Busana Muslim Bandung dan Tidak Berhubungan dengan Artikel

Jasa Jahit, Bordir dan Sablon untuk Anak Berbakat Seperti Duda Bündchen - Bila seorang anak kita mengenakan baju yang lucu bagaikan seorang princess, sudah pasti itu adalah hal yang biasa. Apalagi kini anda mengenal Busana Muslim Bandung yang tidak hanya menjual busana muslim model famis dan tunik, tapi juga menyediakan jasa jahit, sablon dan bahkan bordir. Namun, hal yang tidak biasa akan terjadi bila si anak itu sendiri yang mendesain bajunya.

Apakah anda merasa sudah familiar dengan nama Duda Bündchen? Ya, dia adalah anak dari supermodel Brazil, Gisele Bundchen. Anak ini ternyata bukanlah anak biasa, karena anak berusia 5 tahun ini telah dinobatkan sebagai perancang busana termuda di dunia. Duda bekerja untuk sebuah perusahaan pakaian di Brazil bernamaBrandili Mundi.

Germano Costa sebagai direktur komersial dan pemasaran Brandili Textil, mengatakan kepada bahwa Duda mendatangi mereka dengan mengatakan kepada pihaknya tentang preferensinya pada cetakan, potongan, dan juga detail. Dia datang dengan membawa setumpuk koleksi yang kolaboratif.

Kampanye yang dilakukan oleh Duda, agar karyanya dapat diterima oleh masyarakat, telah mendapatkan dukungan dari setidaknya tiga puluh orang. Mereka adalah orang-orang yang berprofesi sebagai produsen busana, penata rambut, make up artis dan juga fotografer. Tentu saja kedua orang Duda juga mendukung kampanye yang dilakukan oleh anaknya tersebut. Kedua orang tua Duda mengaku bahwa mereka mendukungnya hanya karena mereka ingin melihat anak tersebut bahagia.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Jasa Jahit, Bordir dan Sablon untuk Anak Berbakat Seperti Duda Bündchen [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.