Tuesday, September 11, 2012

Gadget Fashionable Buatan Google [Bagian 2]



Gadget Fashionable Buatan Google - Produk baru itu tampil pertama kali saat dikenakan oleh para model dari Diane Von Furstenberg pada pertunjukan yang digelar hari Ahad tanggal 9 September yang lalu. Perancang busana ini menggunakan kacamata pintar buatan Google tersebut sebagai bagian dari koleksi Pekan Busana musim semi 2013 hasil rancangannya. Sejumlah model yang mengenakan kacamata dari Google itu pun beraksi di catwalk dengan padu padan busana yang tak kalah cantik. Google berhasil menunjukkan pada dunia bahwa produk gadget terbarunya ini tidak hanya canggih namun juga fashionable dan memiliki “aura gaya” tersendiri.

Co-founder Google Sergey Brin terlihat di antara penonton. Ia mengatakan rasa senangnya telah memperkenalkan kacamata pintar Google di atas catwalk. "Kecantikan, gaya, dan kenyamanan adalah penting untuk teknologi terbaru dari kaca," kata co-founder Google Sergey Brin. "Kami sangat senang membawa kacamata ke catwalk dengan DVF (singkatan dari Diane Von Furstenberg – red)."

Model model itu menggunakan kacamata yang disesuaikan dengan warna dari koleksi baju. Sejumlah warna gagang kacamata terlihat seperti warna biru, putih, abu abu, dan koral. Beberapa model juga memeragakan fungsi kacamata di atas catwalk. Kacamata, yang akan dijual seharga sekitar $1.500 tersebut dilaporkan telah mengikuti tren yang sedang berkembang. Teknologi yang tidak hanya ergonomis tapi juga modis.

Kesan yang dimunculkan dari kacamata memunculkan berbagai argumen. Beberapa kritikus teknologi savy mengatakan bahwa peralatan yang akan menggantikan BlueTooth itu merupakan tren konyol berikutnya. Sementara yang lain merasa bahwa gadget itu merupakan langkah berikutnya sebagai mainstream kutu buku.

Bagikan

Jangan lewatkan

Gadget Fashionable Buatan Google [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.