Konveksi Tas Wanita di Bandung

G9 Rookie Rock Mendukung Gerakan Membatik Bersama Anak Penderita Kanker [Bagian 3]


G9 Rookie Rock Mendukung Gerakan Membatik Bersama Anak Penderita Kanker - "Mereka adalah pasien yang menjalani rawat jalan atau rawat inap di sejumlah rumah sakit, yang membutuhkan dukungan terutama tempat tinggal selama di Jakarta. Akan membutuhkan biaya besar jika mereka harus menyewa tempat menginap selama berada di Jakarta. Setelah berobat, anak-anak bisa tinggal di rumah singgah untuk mengikuti berbagai aktivitas yang melibatkan sejumlah relawan, dan mereka tidak mendapatkan tindakan medis di rumah singgah," jelas Pinta.

YAI digagas oleh Pinta bersama suami, Sabar Manullang dan keluarga sebagai bentuk kepedulian untuk meningkatkan kesadaran publik mengenai kanker pada anak.

"Prioritas kami memang anak-anak penderita kanker, namun bagi yang membutuhkan tempat tinggal selama melakukan pengobatan, bisa ke rumah singgah ini. Belum banyak rumah singgah yang berdekatan dengan rumah sakit, terutama untuk mereka yang tidak mampu. Saya berharap, di setiap tempat yang berdekatan dengan rumah sakit di Jakarta, terdapat rumah singgah untuk memudahkan pasien yang melakukan pengobatan dalam jangka waktu lama," jelas ibu yang kehilangan putra pertama empat tahun silam, bernama Anyo, karena menderita leukemia.

G9 Rookie Rock sebagai penjual dan pemroduksi kaos bertemakan desain simple, sangat mendukung dengan diadakannya acara ini. G9 Rookie Rock mengharapkan akan lebih banyak pihak yang mampu melakukan tugas amal ganda. Selain membantu mereka yang membutuhkan, juga membantu melestarikan kain etnik khas dari Indonesia.

Artikel Terkait