Konveksi Tas Wanita di Bandung

G9 Rookie Rock Mendukung Gerakan Membatik Bersama Anak Penderita Kanker [Bagian 2]


G9 Rookie Rock Mendukung Gerakan Membatik Bersama Anak Penderita Kanker - Selain membatik, GEV juga mendonasikan buku dan alat menggambar, serta boneka beruang untuk menemani aktivitas anak-anak penderita kanker di rumah singgah ini. Para sukarelawan ini juga berkumpul di YAI sebagai bentuk kepedulian dan kontribusi dalam meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai kanker pada anak.

"Semoga GE Indonesia bisa terus bekerjasama dengan YAI, karena misinya simpel, meningkatkan awareness kanker pada anak. YAI juga menerima bantuan apa pun, dan kali ini kami berbagi bersama anak penderita kanker, berbagi kebersamaan, menyanyi dan makan bersama, membatik. Meluangkan waktu untuk anak-anak penderita kanker, hal kecil yang bisa kami lakukan, berbagi, membantu, dan tidak terbatas uang," jelas Raechanah.

Cammie Rice, GE VolunteerGlobal Growth & Operation, yang sedang melakukan kunjungan ke Indonesia, juga berinteraksi langsung dengan anak-anak penderita kanker di YAI, tak hanya saat membatik namun juga menyanyi dan menari bersama.

Kegiatan kesukarelawanan GE Indonesia di YAI ini merupakan kegiatan ke-12 per September 2012 menjalankan salah satu pilar GEV. GEV aktif dalam berbagai kegiatan sosial dipayungi empat pilar di antaranya community development untuk meningkatkan ekonomi masyarakat dan pemberdayaan perempuan; kesehatan; pendidikan; dan lingkungan.

Sementara, YAI merupakan rumah singgah bagi anak-anak penderita kanker dari berbagai daerah yang sedang menjalani pengobatan di sejumlah rumah sakit di Jakarta. Anak-anak penderita kanker yang berpartisipasi dalam kegiatan GE Indonesia ini berasal dari Jawa Tengah, Sumatera, dan Kalimantan.

Selanjutnya

Artikel Terkait