Konveksi Tas Wanita di Bandung

G9 Rookie Rock dan Pakar Konveksi menyambut Baik Rencana Pembangunan Mal Kreatif [Bagian 1]


G9 Rookie Rock dan Pakar Konveksi menyambut Baik Rencana Pembangunan Mal Kreatif - Keberhasilan seorang calon gubernur dalam melakukan kampanye, dapat dikatakan juga sebagai kesuksesan dari pihak-pihak yang mendukung calon gubernur tersebut. Meliputi tim sukses yang kreatif dan juga jasa jahit, sablon dan bordir yang mampu merealisasikan kreatifitas yang dimiliki oleh tim sukses calon gubernur tersebut.

Namun bila seorang calon gubernur sudah terpilih menjadi gubernur, maka yang berikutnya adalah patut kita tunggu kebijakan kebijakan yang akan datang melalui tangan dingin gubernur tersebut.

Salah satu kebijakan yang akan dilaksanakan oleh Gubernur DKI Jakarta saat ni adalah rencana untuk membangun mal khusus untuk industri kreatif yang akan diterapkan pemerintahan Joko Widodo dalam program 100 hari kerja sebagai Gubernur DKI Jakarta. Meski demikian, tentu banyak pro dan kontra terhadap kebijakan ini.

Bagi Ines Putri Tjiptadi Chandra, rencana tersebut dirasa positif jika memang benar diterapkan untuk kepentingan pelaku industri lokal. Sebab produk kreatif asli Indonesia, terutama Jakarta, nyatanya belum banyak dikenal oleh masyarakat luas. Baik itu masyarakat lokal dan bahkan masyarakat dunia atau international.

"Memang exposure untuk produk lokal masih kurang. Saya rasa, mudah-mudahan dengan rencana ini membuat produk lokal semakin dikenal," tutur Miss Indonesia 2012 ini di Crown Plaza Hotel, Jakarta Selatan, Rabu, 26 September 2012.

Kendati begitu, gadis cantik asal Bali ini berharap Jokowi bisa memperhatikan proporsi yang mengisi mal tersebut tidak hanya diperuntukkan bagi produk lokal Jakarta saja. …

Selanjutnya

Artikel Terkait