Konveksi Tas Wanita di Bandung

G9 Rookie Rock dan Pakar Konveksi menyambut Baik Rencana Pembangunan Mal Kreatif [Bagian 2]


G9 Rookie Rock dan Pakar Konveksi menyambut Baik Rencana Pembangunan Mal Kreatif - "Memang exposure untuk produk lokal masih kurang. Saya rasa, mudah-mudahan dengan rencana ini membuat produk lokal semakin dikenal," tutur Miss Indonesia 2012 ini di Crown Plaza Hotel, Jakarta Selatan, Rabu, 26 September 2012.

Kendati begitu, gadis cantik asal Bali ini berharap Jokowi bisa memperhatikan proporsi yang mengisi mal tersebut tidak hanya diperuntukkan bagi produk lokal Jakarta saja. Tetapi juga membantu para pelaku industri kreatif di luar Jakarta untuk memasarkan produknya. Pasalnya, bagaimanapun juga Jakarta adalah pintu gerbang Indonesia untuk membuka peluang promosi, baik pariwisata maupun produk kreatif lokal dari tempat lain.

"Produk lokal dari berbagai daerah juga lebih baik ada di mal itu. Saya rasa, Jakarta itu bisa membuka peluang untuk memajukan produk kreatif di Indonesia," tutupnya.

Peluang ini tentu saja menyenangkan dan merupakan kabar gembira bagi banyak pelaku industru kreatif termasuk G9 Rookie Rock yang menyalurkan kreatifitasnya melalui pembuatan kaos dengan desain yang simple namun tetap menarik. G9 Rookie Rock menyambut baik dan menunggu waktu terrealisasikannya rencan brilian ini.

Namun selain G9 Rookie Rock, Pakar Konveksi juga menyambut gembira peluang ini. Karena bila area mal ini terealisasi untuk dibuat, maka Pakar Konveksi sudah seharusnya bersiap-siap untuk menerima pesanan makloon untuk jasa jahit, sablon dan konveksi dari mereka yang diberikan kesempatan untuk berdagang di area mal tersebut.

Artikel Terkait