Konveksi Tas Wanita di Bandung

G9 Rookie Rock Bisnis Clothing Berbasis Online


G9 Rookie Rock Bisnis Clothing Berbasis Online - G9 Rookie Rock dapat dikategorikan sebagai usaha clothing berbasis online. Dengan mengankat tema desain kaos yang simple, G9 rookie rock mencoba peruntungannya di bidang clothing. Namun karena pemasaran G9 Rookie Rock dilakukan melalui Pakar Konveksi, maka sudah sepantasnya bila G9 Rookie Rock disebut sebagai bisnis clothing berbasis online.

Tidak hany G9 Rookie Rock yang menggeluti bidang clothing online. Banyak pihak melakukannya. Salah satunya adalah penyanyi tenar tanah air Afgan. Belakangan ini Afgan Syah Reza disibukkan dengan bisnis clothing online yang sudah dijalankan setahun belakangan. Diakui oleh pelantun tembang Terima Kasih Cinta ini, bisnis tersebut bermula dari penerapan ilmu yang dia dapatkan di bangku kuliah.

Namun tidak seperti kebanyakan selebritis yang menjalankan bisnis tak secara serius, Afgan mengaku menjalankan bisnis ini dengan bener-benar serius. Dia tidak hanya sekedar ikut-ikutan tren dan berniat meraih keuntungan dan profit instan semata.

"Aku enggak ikut-ikutan. Sebenarnya karena saya mau ilmu investasi yang saya dapat enggak sia-sia. Kebetulan saya memang suka bisnis dari dulu. Seru. Ini juga buktinya bahwa sesuatu yang dikerjain serius pasti hasilnya bagus," ujarnya di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/9/2012), usai mengisi acara Dahsyat.

Selama satu tahun ini, Afgan sudah merasakan hasil dari bisnisnya itu. Hasil yang didapatnya cukup besar, bahkan melebihi dari apa yang diperkirakannya.

"Hasilnya lumayan banget. Cloting line yang saya buat untuk teenager ini. Keuntungannya melebihi ekspektasi. Jadi enggak selamanya bisnis online untungnya dikit," pungkasnya.

Artikel Terkait