Tuesday, September 11, 2012

Fakta Fakta yang Dimiliki oleh New York Fashion Week [Bagian 4]



Fakta Fakta yang Dimiliki oleh New York Fashion Week - New York Fashion Week telah dimulai sejak hari Kamis tanggal 6/9/2012 yang lalu. Event  ini menjadi salah satu dari empat pekan mode paling bergengsi di dunia, selain Paris, Milan, dan London. Oleh karena itu, perhatian dunia mode selama sembilan hari ini akan terpusat di kota New York, di mana para perancang yang sedang "hot" akan menggelar koleksi busana terbaru yang mereka miliki. Berikut adalah beberapa fakta yang terjadi dalam pagelaran New York Fashion Week tahun ini.

5. Karena keterbatasan tempat, dan demi eksklusivitas event ini, memang tak semua orang bisa menghadiri pekan mode semacam ini. Namun mereka yang tidak mendapat undangan kerap berkeliaran di sekitarvenue, dengan berdandan habis habisan tak kalah dari para undangan yang resmi. Harapannya, adalah agar penampilan mereka juga dapat  menarik perhatian para blogger atau pelaku industri mode. Tak heran, area sekitar venue bagaikan runway tidak resmi. Street style yang mereka tampilkan selama fashion week berlangsung memang lebih banyak terekam oleh para blogger. Siapa tahu jika beruntung, mereka juga mendapatkan kesempatan di foto oleh fotografer kondang dari New York Times, Bill Cunningham.

6. Siapa yang mampu mempromosikan sebuah show atau koleksi busana, kalau bukan kalangan selebriti? Karena itu, desainer atau penata busana tak segan membayar selebriti papan atas untuk …

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Fakta Fakta yang Dimiliki oleh New York Fashion Week [Bagian 4]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.