Tuesday, September 11, 2012

Fakta Fakta yang Dimiliki oleh New York Fashion Week [Bagian 1]



Fakta Fakta yang Dimiliki oleh New York Fashion Week - New York Fashion Week telah dimulai sejak hari Kamis tanggal 6/9/2012 yang lalu. Event  ini menjadi salah satu dari empat pekan mode paling bergengsi di dunia, selain Paris, Milan, dan London. Oleh karena itu, perhatian dunia mode selama sembilan hari ini akan terpusat di kota New York, di mana para perancang yang sedang "hot" akan menggelar koleksi busana terbaru yang mereka miliki. Berikut adalah beberapa fakta yang terjadi dalam pagelaran New York Fashion Week tahun ini.

1. New York Fashion Week adalah sebuah sebuah pecan mode yang digelar selama 9 hari. Pekan mode ini secara konsisten menampilkan ramalan yang berkenaan tentang tren fashion untuk season yang akan datang. Misalkan saja untuk tahun ini, New York Fashion Week mengangkat tema yang berkenaan dengan musim semi 2013.  Tercatat mulai tanggal 6 sampai dengan 13 September 2012 ini, desainer senior maupun yang pemula akan menunjukkan rancangan mereka yang terbaru kepada para penonton. Mereka yang hadir antara lain para selebriti, wartawan mode, penata busana, buyer, dan beberapa penggemar mode yang beruntung dan mendapatkan kursi di event eksklusif ini.

2. New York Fashion Week memiliki pusat kegiatan fashion show yang disebut dengan istilah The Tents. Disebut seperti demikian  karena area ini merupakan ruang terbuka yang di set …

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Fakta Fakta yang Dimiliki oleh New York Fashion Week [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.