Monday, September 17, 2012

Dagadu Djokja, Kekuatan Merek Didukung Promosi Kreatif


Dagadu Djokja, Kekuatan Merek Didukung Promosi Kreatif  - Jogja merupakan kota wisata yang selalu dipadati oleh pengunjung. Namun Tak hanya oleh oleh makanan yang diserbu pengunjung kota ini, oleh oleh khas berupa kaos yang khas Jogja berlabel Dagadu Djokja pun masih diminati oleh para wisatawan.

Marketing Communication Officer PT Aseli Dagadu Djokdja, Junno Mahesa mengatakan, pada libur Lebaran ini saja, jumlah pengunjung yang datang naik dua kali lipat bila disbanding kan dengan hari hari biasa nya. Menurutnya, jika pada akhir pekan tamu bias mencapai 800 orang per hari, saat Lebaran kemarin, jumlah pengunjung meningkat drastis hingga 1.500 orang per hari nya

Memanfaatkan momen lebaran tersebut, Dagadu, khusus momen lebaran saja, tak hanya berbagai jenis kaos saja yang mereka hadirkan namun juga souvenir seperti mug, bahkan boneka yang diberi nama Kabone.

Dagadu juga menyelenggarakan even unik bernama Roemah Moedik yang diselenggarakan pada tanggal 20 sampai dengan 25 Agustus 2012 yang lalu. Melalui program tersebut, setiap pembeli yang melakukan transaksi senilai minimal Rp500.000 akan mendapatkan hadiah khusus berupa oblong dengan desain khusus Roemah Moedik yang dicetak  secara terbatas. Selain itu tersedia juga free gimmick berupa kipas duit ala Dagadu Djokdja.

Promosi unik yang diselenggarakan oleh Dagadu selama momen lebaran ini ternyata berbuah manis dengan menghasilkan untung yang berlipat ganda. Tidak hanya merek yang sudah dikenal yang membuat Dagadu meraup untung tersebut, tapi kreatifitas dari promosi merekalah yang mampu membuat merek mereka tetap menjadi merek Kaos khas Jogja terbesar di kota tersebut.

Bagikan

Jangan lewatkan

Dagadu Djokja, Kekuatan Merek Didukung Promosi Kreatif
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.