Saturday, September 22, 2012

Busana Muslim Tunik dan Gamis untuk Remaja Putri [Bagian 3]



Busana Muslim Tunik dan Gamis untuk Remaja Putri - Bila anda adalah wanita sepeti yang disebut di atas, maka bentuk badan anda harus lah dibuat lebih kaku secara visual dengan potongan potongan yang tailored atau konstruktif bersiluet pas dengan potongan badan seperti blazer, jas, bolero, atau vest yang terbuat dari bahan twill, denim, corduroy, dan lainnya. Panjang vest misalnya, maksimal sepinggul, sedangkan panjang lengan bisa maksimal ¾.  Untuk menutupi aurat anda dapat menggunakan manset ata kardigan.

Untuk menutupi bagian bawah pinggul dan paha, kenakan kardigan bahan kaos tipis yang panjang atau kemeja dress. Legging motif garis vertikal kecil atau celana lurus semata kaki, bisa menambah anda terlihat lebih jenjang. Kenakan selalu warna warna yang gelap untuk memberikan efek ramping juga ringan. Pakailah sepatu dengan tambahan heel minimal 3,5 sampai 5 cm. Model ini tentu saja merupakan model yang diadaptasi dari gaya ber busana konvensional.

Ada baiknya, jika anda merubah diri anda menjadi sosok yang lebih percaya diri dan selalu berusaha mengenakan busanamuslim yang lebih syar’i. Seperti halnya busana muslim model gamis dan tunik dari merek motif dan hanifa yang kami jual. Adapun jika anda bersikeras mengenakan busana dengan siluet tubuh yang jelas. Anda dapat menggunakan jasa jahit kami untuk membuatkan busana tersebut dengan jumlah satuan namun dengan harga yang tentu saja telah di sesuai kan.

Bagikan

Jangan lewatkan

Busana Muslim Tunik dan Gamis untuk Remaja Putri [Bagian 3]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.