Saturday, September 22, 2012

Busana Muslim Tunik dan Gamis untuk Remaja Putri [Bagian 2]



Busana Muslim Tunik dan Gamis untuk Remaja Putri - Misalkan saja, anda adalah seorang gadis muda yang memiliki umut delapan belas tahun dengan tinggi badan 147 centi meter dan berat badan 45 kilo gram. Dan, anda juga merupakan seorang perempuan yang tidak percaya diri ketika mengenakan jilbab dalam berpakaian.

Hal ini dikarenakan ketika anda mengenakan busana muslim yang longgar, anda sering disebut sebagai ibu-ibu yang tenggelam atau semacamnya. Dan anda merasa tidak percaya diri karena berat badan anda akan ter ekspos dengan jelas bila anda mengenakan busana muslim dengan model yang ketat. Selain itu, busana muslim dengan model yang ketat juga merupakan busana muslim yang syar’i.

Masih di misalkan. Misalkan saja, dalam diri anda juga terdapat pertanyaan yang selalu mengganggu pikiran anda. Pakaian busana muslim seperti apakah yang pas untuk perempuan se usia anda, dan tidak akan membuat anda terlihat gemuk dan pendek, serta warna apa yang cocok untuk diri anda. Maka anda harus menyimak beberapa paragraph di bawah ini.

Bila anda adalah wanita sepeti yang disebut di atas, maka bentuk badan anda harus lah dibuat lebih kaku secara visual dengan potongan potongan yang tailored atau konstruktif bersiluet pas dengan potongan badan seperti blazer, jas, bolero, atau vest yang terbuat dari bahan twill, denim, corduroy, dan lainnya. Panjang vest misalnya, maksimal sepinggul, sedangkan panjang lengan bisa maksimal ¾.  Untuk menutupi aurat anda dapat menggunakan manset ata kardigan.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Busana Muslim Tunik dan Gamis untuk Remaja Putri [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.