Konveksi Tas Wanita di Bandung

Busana Muslim Bandung Sebagai Distributor Tunik dan Gamis Garus Mulai Menambah Pasar Ekspor [Bagian 2]



Busana Muslim Bandung Sebagai Distributor Tunik dan Gamis Garus Mulai Menargetkan Ekspor - “Sekarang banyak sekali murid kita belajar desain untuk busana muslim ready to wear. Jadi saya rasa untuk 2020 dimana Indonesia mau dijadikan kiblat busana muslim, saya sangat mendukung sekali. Menurut saya, di Indonesia itu sendiri paling kreatif dalam desain busana muslimnya,” ungkap Jenny di pengenalan sekolah IMB Indonesia di Bellagio Mall, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta.

Menurutnya, perkembangan busana muslim di Indonesia sangat pesat dan menjadi contoh bagi negara-negara yang memiliki penduduk muslim. Mulai dari permainan kerudung yang dikenakan, dikatakan Jenny, cutting yang diberikan pada busana itu juga sangat memukau banyak mata di dunia mode.

“Dulu, sewaktu saya sekolah di IMB Milan, banyak murid dari middle east juga mengatakan sangat terpukau dengan fesyen busana muslim di Indonesia. Bagus sekali. Dan murid kami sudah ada beberapa yang mengarah untuk mengambil desain busana muslim,” tandasnya.

Persiapan dari IMB sendiri untuk menghadapi IFW 2013 sudah dilakukan sejak dini meski masih dalam berbentuk konsep. Tapi ia mengakui bahwa dengan adanya IFW 2013 memberikan kesempatan pada desainer generasi muda untuk menunjukkan eksistensi dan hasil karya mereka di mata buyer internasional.

Dengan begini, busana muslim bandung sebagai distributor busana muslim tunik dan gamis dari merek motif dan hanifa, harus segera berbenah diri, memperbaiki kualitas dan mulai menargetkan diri untuk merambah Negara asing. Adapun Negara yang mengimpor busana muslim tunik dan gamis dari busana muslim bandung untuk saat ini baru Brunei Darussalam, Malaysia dan Ghana.

Artikel Terkait