Saturday, September 22, 2012

Bersiap Menerima Makloon Jasa Jahit, Sablon dan Bordir untuk Replika Pasar Busana JFW 2013 [Bagian 2]



Bersiap Menerima Makloon Jasa Jahit, Sablon dan Bordir untuk Replika Pasar Busana JFW 2013 - Potensi industri fashion Indonesia yang besar dan meningkat saat ini menunjukkan bahwa desainer Indonesia makin kreatif dan inovatif dalam mengembangkan karya karya yang mereka buat. Seperti saat ini, perkembangan busana muslim juga sudah semakin maju pesat sehingga JFW 2013 memberikan slot lebih untuk lebih mengekspos busana muslim yang dibuat oleh para desainer Tanah Air.

"Memang, slot desainer busana muslim nanti ada sekitar tiga slot, kenapa kita memberikan penampilan yang berbeda dari JFW sebelum-sebelumnya karena memang acara kita hanya menciptakan tren dan kita lebih fokus untuk yangready-to-wear," tutur Lenni Tedja, Direktur JFW. Dia juga memastikan, bahwa nanti semua desainer yang mengisi acara JFW 2013  akan menampilkan the lastest collection mereka yang belum pernah ditampilkan di acara fashion show sebelumnya. "Pokoknya koleksi terbaru," dia menambahkan.

Meski diketahui busana muslim sedang hits saat ini, tentunya JFW melihat pasar bisnis tersebut dan turut mengangkatnya ke tema acara sekarang. "JFW itu sendiri is about trend, jadi memang sekarang busana muslim itu sudah mulai gaya dan sangat fashionable. Jadi, sekarang kita juga sangat cocok untuk lebih melihat tren tersebut dan ini juga mendorong desainer busana muslim untuk lebih berkarya lagi," tutup Lenni.

Bagi para penikmat busana muslim, baik itu kelas butik ataupun pasar, ajang JFW 2013 nanti akan menjadi ajang yang dapat dijadikan referensi kita dalam berbusana. Bagaimana tidak, dengan diberikannya slot busana muslim di ajang tersebut, otomatis tren pasar busana muslim 2013 sampai 2014, tidak akan jauh dengan yang ditampilkan dalam JFW 2013.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Bersiap Menerima Makloon Jasa Jahit, Sablon dan Bordir untuk Replika Pasar Busana JFW 2013 [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.