Saturday, September 22, 2012

Bersiap Menerima Makloon Jasa Jahit, Sablon dan Bordir untuk Replika Pasar Busana JFW 2013 [Bagian 1]



Bersiap Menerima Makloon Jasa Jahit, Sablon dan Bordir untuk Replika Pasar Busana JFW 2013 - Busana Muslim Bandung adalah salah satu website yang bergerak di bidang fashion tanah air. Bisa dikatakan demikian, karena busana muslim bandung adalah distributor resmi untuk busana muslim tunik dan gamis dari dua buah merek busana muslim asal Bandung, yakni Motif dan juga Hanifa. Selain itu juga, busana muslim bandung adalah website yang menerima pesanan berupa makloon untuk jasa jahit, sablon dan juga bordir.

Fashion di Indonesia saat ini memiliki potensi yang sangat besar untuk terus dikembangkan dan menjadi pusat mode di kawasan regional Asia, bahkan telah memiliki kemampuan untuk memainkan peranan penting di bidang busana muslim untuk tingkat global. Dengan berkembangnya kemajuan industri fashion Tanah Air, diketahui juga perkembangan busana muslim sedang maju meningkat pesat, sehingga Jakarta Fashion Week 2013 juga turut memberikan slot lebih bagi busana muslim pada acaranya tersebut.

Bagi busana muslim bandung, selaku pihak yang dengan setia terus menyediakan busana muslim untuk model tunik dan gamis, hal ini sangat menggembirakan. Karena selaku pihak yang selalu siap menerima makloon untuk jasa jahit, bordir dan sablon, busana muslim bandung merasa kalau busana muslim kini sudah semakin diakui keberadaannya di mata para desainer tanah air.

Potensi industri fashion Indonesia yang besar dan meningkat saat ini menunjukkan bahwa desainer Indonesia makin kreatif dan inovatif dalam mengembangkan karya karya yang mereka buat. Seperti saat ini, perkembangan busana muslim juga sudah semakin maju pesat sehingga JFW 2013 memberikan slot lebih untuk lebih mengekspos busana muslim yang dibuat oleh para desainer Tanah Air.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Bersiap Menerima Makloon Jasa Jahit, Sablon dan Bordir untuk Replika Pasar Busana JFW 2013 [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.