Wednesday, September 19, 2012

Berbekal Ekslusifitas, Kualitas dan Prestise, G9 Rookie Rock Hadir

Berbekal Ekslusifitas, Kualitas dan Prestise, G9 Rookie Rock Hadir - Kesederhanaan adalah hal yang sedang tren dewasa ini. Desain kaos yang sederhana, minim warna namun juga tetap menarik, malah memiliki daya jual tinggi karena banyaknya pihak yang memesan. Bila anda adalah penggemar t-shirt dengan desain sederhana yang tidak rumit dan norak, berarti anda sangat cocok dengan desain t-shirt yang dimiliki oleh G9 Rookie Rock.

Clothing yang berasal dari Bandung ini memang mengutamakan kesederhanaan dalam desain mereka. Mereka menyasar segmen umur dewasa muda ke atas. Yang kurang cocok dengan T-shirt berdesain rumit dan full color.

“Kami mengarah segmen tersebut, karena memang sesuai dengan usia saya yang sudah mulai tua.”, jelas Muhammad Ridho, Founder dari Mulia Rencana Group.

Sebenarnya, tidak hanya G9 Rookie Rock yang pernah di angkat namanya oleh Mulia Rencana Group. Beberapa merek lain seperti Hanifa, Fathiya, Backstabber, Nepal, Motif, Dang dan banyak merek lainnya adalah brand-brand yang dibawah bendera Mulia Rencana Group.

“Kini yang tersisa hanya Motif dan Hanifa. Fathiya, Nepal dan Dang yang merupakan merek kaos, menyasar segmen menengah ke bawah yang agak ketat soal harga, karena margin keuntungan yang terlalu tipis, kami menidurkannya sejenak. Sedangkan Backstabber, sebenarnya sudah bagus, namun baru-baru ini kami keduluan dalam hal klaim nama.”, tambah Ridho sambil mengeluarkan gema tawa yang khas.

Mengambil pelajaran dari merek-merek tersebut, akhirnya G9 Rookie Rock hadir. Segmen dewasa muda adalah segmen yang bila dirata-ratakan sudah memiliki keleluasaan financial, sehingga mereka tidak akan mempermasalahkan dengan kemasan dan desain eksklusif yang dimiliki oleh G9 Rookie Rock. Sehingga rencananya, berbekal eksklusifitasdan kualitas ini, G9 Rookie Rock ingin memberikan prestise harga bagi para penggunanya.

Bagikan

Jangan lewatkan

Berbekal Ekslusifitas, Kualitas dan Prestise, G9 Rookie Rock Hadir
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.